Label

7.11.11

BULAN BAHASA JUGA ADA LOH


Peran serta para siswa dan siswi di SMA Negeri 1 Tarakan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda. Dilihat dari adanya bulan bahasa yang diakan oleh pihak sekolah. bulan bahasa kali ini jatuh pada tanggal 28-29 Oktober 2011. Tahun ini sekolah mengakan lomba-lomba, seperti : lomba blog, lomba membaca cerpen, cerdas cermat masal, lomba menulis puisi, dan membaca UUD 1945.



Kelas 10b juga ngak mau kalah dong. kami juga turut berpartisipasi dalam lomba yang diadakan. contohnya saja pada lomba blog, kami mewakilkan 2 kelompok untuk mengikutinya. kelompok pertama yaitu Bayam Smasa, yang anggotanya terdiri dari Diana, Henny dan Laila. yang kedua, dari kelompok saya sendiri, Ngaret cs yang terdiri dari Vivi, Endah dan Wirda. dalam pembacaan cerpen yang diwakili oleh Rafida. Lomba membaca UUD 1945 diwakili oleh Indah. Lomba menulis puisi yang diwakili oleh Nurul. Dan cerdas cermat masal yang diikuti oleh Alma, Ananda, dan Dhita.
Yee, 10b menang loh dalam lomba. juara harapan tiga diperoleh Diana dkk dalam loba blog. serta dalam membaca UUD 1945, Indah mendapat juara dua. Semoga tahun depan menag lagi yaa.. hahah :D

Pada hari sabtu, SMA Negeri 1 Tarakan mewajibkan para siswa dan siswinya menggunakan pakaian batik. Peraturannya kali ini adalah tidak boleh menggunakan celana jeans, dan berpakaian yang rapi. bagi yang belum memenuhi kriteria, maka tidak diperbolehkan masuk dan disuruh pulang untuk mengganti pakaian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar